5 comments on “Menaklukkan Gunung Parang

  1. haii…
    udah ke gunung parang ya..
    kereennn ya naek gunung nya lewat tebing
    kalo aku sich lewat jalan setapak aja, di dalem gunug.
    biasanya aku ke sna kalo ada yang minta ptunjuk jalan.
    rumah ortu ku di sana, tepatnya di bungursarang (bukan lewat jalur sukamulya, tp batutumpang).
    salam kenal ya bang. kapan2 mampir ke blog aku ya
    salam
    dian.

  2. ajieb bener deh..
    saya juga orang purwakarta..
    baru climbing di pitch 1 ajah..
    bouldering..

    tetep semangat menjelajahi alam ya kawan..

    salam rimba..

    bolang..
    STM Pembangunan Penjelajah Rimba Raya..
    SMKN 1 Cimahi..

    nb : sekali sekali ajak kita main..
    regards..

  3. Kereeeeen brother…..!!

    Salute… \m/

    gw pngen mendaki gunung ini tapi bukan dengan climbing…
    mohon petunjuk untuk trasportasi yang ditempuh…!!
    gw dari jakarta..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s