7 comments on “Air terjun/ Curug Citambur

  1. Sebelum lihat air terjun sih, kepikiran juga. Tapi pas lihat air terjun….teu kira2 tingginya. coba lihat foto terakhir, orang di sebelah pojok kanan agak ketengah aja ga keliatan, apalagi yang mo canyoning di air terjun, mungkin klo dicoba dan kena air terjun, berbahaya.

    Pas mau mendekat ke air terjun aja anginnya besar, badan harus merunduk klo ga mau hilang keseimbangan. apalagi kena air terjun langsung ke kepala, bisa2 malah celaka.

    Kesimpulan : tidak direkomendasikan canyoning di curug citambur, curug bubrug sih boleh, tapi ga yg ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s